mungkin kita kadang menyepelekan kata ini, dengan menunda pekerjaan kita… padahal kita tahu waktu itu tidak pernah akan kembali… meskipun itu pekerjaan yang ringan ato termasuk kategori dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat, kita tetap saja menunda…. mungkin salah klo ak dari tadi bilang kita…:D

mungkin dari kebiasaan sering menyepelakan masalah, sehingga sering menunda perkerjaan. padahal jika dilihat nilai untungnya lebih besar daripada ruginya, bahkan mungkin g mungkin rugi. jika pekerjaan tersebut dapat diselesaikan lebih cepat, kita bisa mengerjakan pekerjaan lainnya.

kadang kita juga sering mengerjakan sesuatu berdasarkan mood kita. mungkin ini salah satu yang membuat kita sering menunda pekerjaan. mungkin dengan alasan klo g mood hasilnya g akan maksimal. mungkin ini tidak bisa kita pungkiri. kita sebagai manusia, mempunyai (klo ak bilang tu) titik jenuh. dimana orang akan bosen dengan apa yang mereka lakukan.

klo kita berbicara ttg profesionalisme…. ini tidak boleh terjadi. mungkin gara-gara kita smua rencana dari perusahaan kita bisa buyar… posisi kita bukan malah membantu perusahaan kita berkerja, malah mengancan perusahaan. masa ada perusahaan mau menerima type pekerja seperti ini….

ya mungkin ini sebagai bahan renunganku yang sering menunda pekerjaan…