dalam rangka KPP maba SI ITS, mengadakan pertandingan-pertandingan olah raga. klo g salah namanya “si games”. salah satu cabang yang dipertandingkan adalah futsal. untuk pertandingan perdana adalah TC vs TI.

tadi malam merupakan pertandingan futsal yang seru, kenapa?? karena hampir terjadi adu jotos antar kubu. jika dilihat dari sapa yang salah, mungkin kedua belah pihak salah. tapi yang lebih parah lagi mungkin salah satu pemicunya adalah wasit. karena wasitnya bisa dibilang (maaf) kurang profesional. ya mungkin karena meraka maba. karena ada aturan yang kurang dipahami wasit, ato lupa. sehingga ini memicu kemarahan dari support dan pemain. masa wasit bisa terprovokasi oleh supporter…:p

kenapa ya, sifat untuk mengedepankan otot tu masih melekat pada jiwa-jiwa muda d kampus ITS ini?? mungkin di ITS ini terlalu banyak cowoknya..:p padahal jika semua pihak bisa sabar, berkepala dingin dan tentu saja sportif, mungkin hal ini tidak akan terjadi. ato mungkin ini salah satu efek dari tayangan yang berbau kekerasan di TV??:p yang jelas klo smua bisa bersifat positif hal ini g akan terjadi….

meski pihak TC kalah, ya g pa2….. it’s fine….:D